Belakangan ini Kendra sangat gemar main puzzle kayu. Mainan ini sebenarnya bukan baru dikenalkan ke dia, Sudah sejak berumur 18 bulan ayahnya membelikan puzzle kayu yang berbentuk binatang. Kala itu dia seperti ogah ogahan dengan mainan ini. Kurang antusias untuk menyelesaikan puzzlenya. 

Nah, setelah getol dengan puzzle di android kek Kids Peg Puzzle sama Puzzinggo baru puzzle kayunya dilirik lagi. Trus waktu di TPA sempet main puzzle dan diajarin sama ibunya gimana cara masukkan puzzle kayunya. Jadi ceritanya dulu kendra tuh suka gak sabaran pas mau masukkin anak puzzle ke dalam lubangnya. Walaupun pasangannya, tapi kalau pada percobaan pertama dah gak fit, sama dia gak dicoba lagi untuk di pas-pasin. Nah sama gurunya diajarin untuk pelan-pelan dan diputar sampai pas. Alhamdulillah dia suka dgn cara itu dan bahkan sampai di rumah bundanya diajarin bagaimana caranya.

Sekarang, dia lancar sekali main puzzle kayu. Ayahnya sampai membelikan beberapa puzzle kayu baru dan langsung dilahapnya dalam semalam. Kebetulan di dekat rumah kami ada toko mainan kayu, jadi deh kami sering mampir kesana. Bahannya bagus dan catnya aman (non toxic). Koleksinya bisa diliat di http://www.mainankayu.com

Favorit dia sekarang yang ini nih… 

Btw, adek kenzie juga suka koq.. (suka ngegerecokin ^_^)

Image

Image

 

 

 

Foto diambil dari sini nih